Untuk Memahami tentang Pancasila dan NKRI

Kesbangpol Pekanbaru Taja Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat akan Nilai-Nilai Luhur Bangsa

Kepala Kesbangpol Pekanbaru Drs M Yusuf Mpd saat menyampaikan sambutan dalam acara sosialisasi Senin (8/4)

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Bertempat di ruang Aula,  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru mengelar kegiatan sosialisasi peningkatan kesadaran masyarakat akan nilai-nilai luhur bangsa, Senin (8/4).

Kegiatan sosialisasi ini dibuka langsung Kepala Bakesbangpol Pekanbaru, M Yusuf, dan diikuti kurang puluhan orang dari masyarakat, tokoh agama, ormas dan OKP dan tamu lainnya.

"Adapun kegiatan sosialisasi ini dalam rangka memupuk nilai luhur Pancasila di tengah masyarakat dalam kerangka NKRI. Karena dengan adanya kegiatan ini,  maka masyarakat bisa memahami tentang nilai -nilai bangsa,  " ujar Yusuf.

Dijelaskan Yusuf,  kegiatan sosialisasi itu memberikan pemahaman dan pendalaman kepada masyarakat agar memahami tentang pancasila dan NKRI yang semakin pudar  di tengah masyarakat. 

'Ya kita harapkan  dengan adanya sosialisasi ini, maka kecintaan akan tanah air semakin baik dan tumbuh lagi. Selain itu,  masyarakat lebih menghayati nilai-nilai kebangsaan dan ideologi pancasila, '" harap Yusuf. 

Turut hadir pada acara itu para nara sumber 
Dr Rudi Pardede dan dari  perwakilan  Dandim Pekanbaru. (Hen)

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar