Pejabat yang Dinilai tidak Maksimal Bekerja Digant

57 Ese!on Pejabat III dan IV Pemko Pekanbaru Dimutasi

Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Azwan Msi saat melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV Senin (8/4)

PEKANBARU ---(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru kembali melakukan mutasi di jajaran  camat dan lurah. Sedikitnya,  ada  57 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang bergeser.

Puluhan pejabat yang dimutasi, dilantik dan diambil sumpah jabatannya  ini dilakukan oleh Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Azwan Msi. Acara pelantikan itu bertempat di kantor baru Walikota Pekanbaru Tenayan Raya, Senin (8/4/2019) sore.

 Azwan dalam sambutannya  menyatakan,   bahwa jika mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah di dalam organisasi pemerintahan dan telah sesuai hasil evaluasi kinerja terhadap masing-masing pejabat yang bersangkutan.

"Sesuai hasil evaluasi yang dilakukan,  maka pejabat yang dinilai tidak maksimal bekerja akan digantikan oleh pejabat lainnya," sebut Azwan. 

 Azwan juga, berpesan ,  kepada pejabat yang baru agar langsung bekerja di tempat kerja baru. "Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk langsung bekerja. Jagalah amanah yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya, " ujar Azwan.(Dl/Hen)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar