Sama-sama Miliki Kekuatan Setara

Laga Arema Lawan Persebaya Bak El Clasico

Persebaya Vs Arema FC

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Goran Gancev membeber pendapatnya soal pertemuan kedua mantan timnya, Persebaya Surabaya dan Arema FC, pada partai puncak Piala Presiden 2019. Pemain asal Makedonia ini menyebut pertemuan dua tim ini bakal berlangsung sengit bak El Clasico di Liga Spanyol. "Ini adalah El Clasico Indonesia," ucap Goran, pada Bola.net. "Ini mempertemukan kedua tim besar di Jawa Timur dan Indonesia. Pertandingan pun pasti akan berlangsung dalam suasana yang hebat. Tak hanya dari pemain, tapi juga dari suporter kedua tim, Aremania dan Bonek," sambungnya.

Arema akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga leg kedua Final Piala Presiden 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/04). Sebelumnya, Arema dan Persebaya bermain imbang pada laga leg pertama Final Piala Presiden 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (09/04), kedua tim bermain imbang 2-2. Bagi Goran, Arema dan Persebaya memiliki kedekatan di hatinya. Pemain berusia 35 tahun ini pernah memperkuat kedua tim tersebut. Pada 2013, Goran berseragam Persebaya Surabaya. Kemudian, pada musim 2016, ia bergabung ke Arema Cronus.

Menurut Goran, laga ini bakal berlangsung sengit karena kedua tim memiliki kekuatan setara. Arema dan Persebaya, sambung pemain yang saat ini memperkuat FK Pelister tersebut, sama-sama memiliki kualitas di atas rata-rata. "Kedua tim ini sangat bagus. Mereka sama-sama punya pelatih dan pemain yang bagus dan berkelas," ujar Goran. "Menurut saya, kekuatan mereka relatif berimbang. Ini akan membuat peluang mereka pun relatif sama," imbuhnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar