Kembali ke zona Liga Champions

AC Milan Tekuk Lazio 1-0

Franck Kessie merayakan gol ke gawang Lazio

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan mengklaim kemenangan tipis 1-0 dari Lazio pada laga lanjutan Serie A 2018/19, Ahad (14/3) dini hari WIB. Setelah hanya meraih satu poin dari empat laga terakhir, kemenangan ini sangat penting untuk Milan. Laga ini sangat menentukan dalam perebutan empat besar klasemen Serie A musim ini. Milan yang berada di peringka kelima wajib menang untuk terus mengejar AS Roma di peringkat keempat sekaligus menjauh dari kejaran Atalanta dan
Lazio.Kemenangan ini juga mengantarkan Milan kembali ke zona Liga Champions di klasemen sementara. Baca ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini ya,  Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Lazio berusaha meraih kemenangan untuk menyamai posisi Milan di klasemen sementara. Milan berhasil mendapatkan bola, tetapi mereka kesulitan menemukan celah di pertahanan Lazio.

Tak butuh waktu lama, Lazio mengancam melaui Immobile di menit ke-9, beruntung Pepe Reina membuat penyelamatan gemilang. Lazio sudah mencoba pertahanan Milan di awal laga. Pertandingan berjalan begitu intens. Kedua tim banyak terlibat dalam duel-duel fisik. Milan lebih banyak menguasai bola hingga menit ke-15, tetapi mereka gagal menemukan ecelah untuk melepaskan tembakan. Sebaliknya, Lazio selalu berhasil menemukan cara untuk melakukan serangan balik dan memaksa
Reina bekerja keras.

Tak hanya Immobile, Joaquin Correa juga mendapatkan peluang di menit ke-22, sayang tembakannya melambung. Milan berbalik tertekan dan hanya bisa mengandalkan serangan balik. Butuh waktu 31 menit bagi Milan untuk menemukan peluang pertama mereka. Borini melepaskan umpan pada Piatek yang menyodorkannya pada Suso, sayang tembakannya masih melambung. Dua menit berselang, Milan seharusnya bisa mencetak gol. Calabria melepaskan umpan silang dari kanan dan Piatek menyundul bola tepat di depan gawang, sayangnya arah sundulan Piatek kurang terarah, dia tampak menyesali kegagalan itu.

Milan yang kesulitan di 15 menit awal mulai mengancam di 15 menit akhir. Pertandingan berjalan begitu ketat dan cepat, kedua tim berhasil menciptakan peluang mencetak gol. Menit ke-42, Suso melepaskan umpan ke Calhanoglu, yang kemudian menemukan celah untuk melepaskan tembakan. Sayangnya bola menyentuh pemain lawan dan berbuah tendangan sudut. Tak lama berselang, giliran Lazio yang mengejutkan. Immobile menerima umpan dari Alberto dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Reina. Untungnya, pengalaman Reina berbicara, dia menutup ruang tembak Immobile, yang memksa bola membentur tiang gawang. Peluang tersebut juga menutup babak pertama yang begitu intens. Paruh waktu: Milan 0-0 Lazio.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar