Perempat Final Liga Europa 

Napoli Ditekuk Arsenal 0-1

Pemain Arsenal

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal berhasil menang 1-0 saat melawan Napoli di leg kedua perempat final Liga Europa di San Paolo, Jumat (19/04). Pertandingan berlangsung dengan cukup ketat. Duel ini juga seru karena Arsenal bermain terbuka hingga kedua tim saling serang dari awal sampai akhir. Sejumlah peluang tercipta dari kedua kubu. Namun hanya Alexandre Lacazette saja yang mampu memaksimalkan salah satu peluang tersebut. Begitu laga dimulai, Arsenal langsung tampil lebih agresif ketimbang Napoli. Sang tuan rumah pun sedikit kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya.

Peluang apik akhirnya muncul pada menit ke-17 melalui serangan balik. Bola akhirnya mendarat di kaki Callejon. Pemain asal Spanyol ini masuk kotak penalti sebelah kiri dan melepas tendangan mendatar yang cukup keras di tiang dekat. Namun dengan cekatan Cech bisa menghalau bola dengan kakinya. Pada menit 24, Napoli sempat mencetak gol melalui Milik. Akan tetapi gol itu tidak disahkan wasit karena sang penyerang terperangkap offside lebih dahulu.

Empat menit berselang Milik mendapat peluang emas lagi melalui tandukannya setelah lolos dari jebakan offisde. Namun sayang kali ini ia tak bisa mengarahkannya tepat sasaran. Arsenal akhirnya membalas pada menit ke-30 melalui sepakan Aubameyang. Namun bola masih mengarah tepat ke arah kiper tuan rumah.Pada menit ke-36, Arsenal malah bisa unggul lebih dahulu. Adalah Lacazette yang menjebol gawang Meret melalui tendangan bebasnya. The Gunners unggul 1-0 dan secara agregat 3-0.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar