Inilah Jadwal Lengkapnya

Empat Tim Lolos ke Babak Semifinal Liga Champions 2019

Liga Champion 2019

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Babak perempat final Liga Champions telah usai digelar. Empat tim sudah memastikan tempat ke babak semifinal, dan inilah jadwal babak semifinal Liga Champions 2019 selengkapnya. Empat tim yang sudah lolos ke semifinal adalah Barcelona, Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam dan Liverpool. Empat tim tersebut sukses mengalahkan lawan-lawannya dengan meyakinkan. Di hari pertama leg kedua perempat final, Barcelona meraih tiket semifinal Liga Champions usai mengalahkan tim kuat Inggris, Manchester United dengan skor 3-0. Kemenangan ini membawa Lionel Messi dkk lolos dengan agregat 4-0. Di tempat lain, Ajax Amsterdam melanjutkan kejutan yang mereka buat di Liga Champions. Setelah menyingkirkan Real Madrid di 16 besar, Ajax menendang keluar Juventus di perempat final. Wakil Belanda tersebut lolos dengan agregat 3-2. Di hari kedua perempat final leg kedua Liga Champions 2019 Liverpool memastikan langkah mereka ke semifinal dengan gagah. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mengalahkan Porto dengan agregat 6-1.

Sementara itu di tempat lain, Manchester City harus kembali mengubur impian mereka untuk menembus final Liga Champions usai disingkirkan sesama tim Inggris, Tottenham Hotspur. Pertandingan seru ini berakhir dengan agregat 4-4, namun Spurs berhak ke semifinal berkat aturan gol tandang. Empat tim yang sudah lolos tersebut akan bermain di empat besar. Dan berikut adalah jadwal semifinal Liga Champions 2019 selengkapnya.

Jadwal Semifinal Liga Champions

Empat tim sudah memastikan tempat mereka di semifinal Liga Champions 2019. Barcelona, Ajax Amsterdam, Tottenham dan Barcelona telah memastikan langkah mereka ke empat besar. Berikut jadwal semifinal selengkapnya. Tim kuat Barcelona akan bertemu dengan salah satu tim yang penampilannya paling meyakinkan di Liga Champions, Liverpool. Pertandingan leg pertama semifinal ini akan digelar pada 1 Mei 2019 pukul 02:00 WIB. Pada leg pertama, Barcelona akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu sebelum pada 8 Mei 2019 giliran Liverpool yang bakal menjadi host.Sementara di tempat lain, Tottenham Hotspur akan menjamu tim kejutan asal Belanda, Ajax Amsterdam. Di leg pertama ini, Tottenham bakal menjadi tuan rumah di Tottenham Hotspur Stadium pada 2 Mei 2019 sebelum giliran Barca yang menjadi tuan rumah pada 9 Mei 2019 mendatang. Jangan sampai lewatkan pertandingan seru di semifinal Liga Champions 2019 ini ya Bolaneters!.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar