Demi Biayai Pembelian Salah 

Juventus Siap Jual Dybala

Paulo Dybala

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan bakal menjual bintang mereka, Paulo Dybala pada musim panas nanti demi membiayai pembelian mesin gol Liverpool, Mohamed Salah. Belakangan memang muncul kabar yang menyebut bahwa Juventus berambisi memboyong Salah ke Turin dan menduetkan pemain asal Mesir itu dengan Cristiano Ronaldo. Juventus terkesima dengan performa Salah selama dua musim terakhir membela Liverpool. Sejak digaet dari AS Roma, Salah memang langsung menjelma menjadi sumber gol utama The Reds, hingga kini ia sudah mencatatkan 67 gol dalam 98 penampilan.Dilansir Tuttosport, selain Salah, Juventus juga menginginkan beberapa pemain lain untuk mengisi lini depan mereka musim depan, mulai dari Joao Felix, Mauro Icardi, hingga Federico Chiesa.

Untuk mewujudkan ambisi ini, tentu dibutuhkan dana yang sangat besar. Karena itu, Juve diklaim siap untuk menjual Dybala kepada peminat dengan tawaran tertinggi. Klub papan atas Premier League, Manchester United dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan Dybala ke Old Trafford.

Dybala digaet Juventus dari Palermo pada musim panas 2015 silam dengan biaya transfer 32 juta euro plus bonus 8 juta euro. Sejak saat itu pemain internasional Argentina tersebut langsung menjadi andalan di lini depan Si Nyonya Tua. Namun peruntungan Dybala berubah di musim ini. Pemain jebolan akademi Instituto Cordoba itu baru mencetak 10 gol dari 39 penampilannya di semua kompetisi musim ini.Padahal di tiga musim sebelumnya, Dybala setidaknya mampu membuat digit gol untuk Juventus. Total, Dybala sudah mencetak 77 gol dari 175 penampilannya berseragam Juventus.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar