Man City Hadapi Tottenham

The Citizen Akan Bantai Spurs

Pemain i Manchester City

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Manchester City akan mengalahkan Tottenham dengan skor telak 3-0 akhir pekan ini. Laga ini adalah pertemuan kedua mereka dalam satu pekan terakhir ini. Sebelumnya mereka sudah berduel di leg kedua perempat final Liga Champions. Mereka berduel di Etihad Stadium. Pertandingan itu berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan The Citizen. Akan tetapi, Spurs jadi tim yang berhak lolos ke babak semifinal. Pasalnya di leg pertama mereka menang 1-0 dan akhirnya berhak lolos berkat aturan gol tandang.

Logikanya, pasukan Josep Guardiola akan menggunakan laga ini sebagai sarana untuk balas dendam pada tim Mauricio Pochettino. Akan tetapi Merson mengatakan laga ini bukan laga revans. "Saya tidak bisa melihat selain kemenangan Man City. Spurs tidak memiliki skuat terbesar di dunia dan laga di beberapa malam sebelumnya pasti menguras tenaga mereka," ujarnya pada Sky Sports. "Saya pikir meski kedua tim mengubah segalanya hasilnya masih akan menghasilkan kemenangan bagi City. Ini bukan masalah balas dendam," cetusnya. "Ini aneh karena jika anda bertanya kepada mereka minggu lalu City lebih suka memenangkan Liga Champions dan Liverpool liga. Sekarang bisa sebaliknya,'' ujarnya.

Selain itu menurut Merson Spurs harus mulai memilih kapan mereka harus memainkan skuatnya secara penuh. Sebab mereka tak bisa memainkan skuat terbaiknya karena ada beberapa pemain yang cedera."Tottenham dapat dengan mudah mengistirahatkan pemain untuk permainan ini dan kemudian memastikan mereka mengalahkan Brighton. Dengan cedera-cedera yang mereka dapatkan, mereka harus mulai memprioritaskan laga-laga mereka sekarang, dan melihat di laga mana yang akan mereka menangkan dan yang cenderung menang," tuturnya. "Tidak setiap hari mereka mencapai semi final Liga Champions. Mereka akan mengistirahatkan pemain setelah terjadinya perputaran yang begitu cepat," tutup Merson.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar