Terus Lakukan Persiapan Matang

Dishub Siap Layani Rute Bus TMP ke Perkantoran Tenayanraya

Wisnu Heryanto

PEKANBARU- -- Kiblatriau  Jika tak ada halangan, pada bulan Oktober mendatang pegawai  Pemko Pekanbaru akan pindah kantor ke Tenayanaraya. Saat ini Pemko Pekanbaru baru terus melakukan persiapan tersebut.

Seiring dengan itu, untuk menuju ke perkantoran Tenayanraya itu, tentu harus memiliki transportasi yang baik. Menyikapi hal itu, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru akan menyediakan bus angkutan untuk membawa pegawai keperkantoran Tenayanraya tersebut.
     
Menurut Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT saat dikonfirmasi Kiblatriau.com melalu Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Wisnu Heryanto SE mengatakan, saat ini untuk membawa pegawai mengunAkanbus  TMP ke perkantoran Tenayanraya mempunyai dua opsi. 

Untuk opsi pertama apakah langsung dari halte kantor waikota langsung  menuju perkantoran Tenayanraya atau mengikuti rute yang sudah ditentukan dan berhenti di halte simpang Jalan Badak.

''Makanya kiita akan koordinasi dulu langkah mana yang akan kita lakukan. Intinya kita siap untuk melayani pengangkutan pegawai menuju perkantoran Tenayanraya tersebut.  Selain itu, kita tentu akan memaksimalkan pelayanan yang terbaik,'' ungkap Wisnu.

DIterangkan Wisnu, pihaknya saat ini terus mempersiapkan yang matang  agar nanti pengunaan bus TMP rute menuju perkantoran Tenayanraya  berjalan dengan baik, sehingga pegawai yang ada berada di dalam bus TMP menjadi nyaman dan senang.'Kita akan selalu komit dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Sehingga bus TMP ini menjadi sarana transportasi yang diminati,'' ungkap Wisnu. (hn)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar