Sambut Bulan Ramadan 1440 H

Pemko Pekanbaru Bagikan 1.000 Kain Sarung kepada Petugas DLHK

Sarbaini

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Setiap tahunnya menjelang memasuki bulan suci Ramadan 1440 H,  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru  membagikan sebanyak 1.000 kain sarung pada petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK). 

Pembagian kain sarung itu dilaksanakan di rumah dinas Walikota Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Senin (22/4/2019).

"Kita bagikan lebih kurang 1.000 kain sarung pada petugas kebersihan DLHK. Ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1440 H. Kemaren, tepatnya pada hari Kamis, kita juga membagikan 1.000 kain sarung pada tokoh masyarakat, Rt dan Rw.  Hal ini juga dalam rangka silaturahmi Pemerintah Kota dengan elemen masyarakat," ungkap Kabag Kesra, Sarbaini kepada wartawan,  Senin (22/4/2019).

Dikatakan Sarbaini, ada total 7.000 buah kain sarung yang nantinya akan dibagikan pada elemen masyarakat.

Dalam kesempatan ini Sarbaini,  bahwa Walikota Pekanbaru atas nama pribadi, keluarga, serta jajaran Pemko Pekanbaru menyampaikan ucapan mohon maaf lahir bathin, dan selamat menyambut bulan suci ramadan.

"Pak walikota mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan.  Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan kita kembali menjadi fitrah," tutur Sarbaini.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar