Matchday keempat Grup G Piala AFC 2019.

Laga Persija Vs Ceres Negros 23 April 2019

Pemain Persija

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--- Polda Metro Jaya akhirnya mengizinkan pertandingan Persija Jakarta digelar dengan penonton saat menjamu wakil Filipina, Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4), pada pukul 15.30 WIB. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono menyebut jika laga antara Persija versus Ceres Negros digelar tanpa penonton. Namun setelah panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija menggelar rapat dengan Polda Metro Jaya pada Senin (22/4) malam, izin tersebut akhirnya diberikan.

“Terimakasih kepada Mabes Polri, Polda dan Polres Jakarta Pusat. Kami baru saja berkoordinasi dengan aparat keamanan. Alhamdulillah kepolisian memberikan izin pertandingan Persija vs Ceres Negros dengan penonton seperti biasa,” ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan. Beberapa imbauan pun diberikan Haen untuk suporter Persija, The Jakmania yang akan datang langsung ke stadion untuk menyaksikan laga tersebut. Di antaranya tetap kondusif dan menjaga pertandingan dengan baik. “Saya juga minta kepada Jakmania untuk bisa menjaga ketertiban pertandingan,” imbuh Haen.

Dengan kehadiran The Jakmania, tentunya sangat bagus bagi Persija yang saat ini tengah membutuhkan kemenangan. Terlebih, pertandingan melawan Ceres Negros bisa dikatakan laga hidup mati bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Hal itu dikarenakan Persija saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara grup G dengan mengemas empat poin. Alhasil, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus menang di tiga laga sisa untuk membuka peluang lolos ke fase selanjutnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar