Berbagi Pengalaman untuk Memajukan Daerah 

24 Walikota Hadiri Gala Dinner Rakerwil I Apeksi di Tanjung Pinang

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT berffoto bersama denga pejabat di acara Apeksi di Kota Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Sedikitnya 24 Walikota dari seluruh Anggota Musyawarah Wilayah I hadiri Gala Dinner Rakerwil I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Wilayah I Sesumatra (Apeksi) yang digelar di Tanjung Pinang Hotel dan Convention Centre, Selasa malam (23/04/19).  Sejumlah delegasi seluruh Walikota beserta istri disambut langsung oleh Walikota Tanjung Pinang beserta istri. Kedua pasangan kepala daerah tersebut kemudian
setelah makan bersama setiap kepalah Daerah berfoto bersama.Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung selama tiga hari (23-26 April). Sementara itu untuk rangkaian acara tersebut akan membahas berbagai isu terkait permasalahan yang dihadapi setiap daerah anggota. Seperti halnya diungkapkan Ketua Apeksi Wilayah I Sumatra DR H Firdaus,ST,MT yang juga Walikota Pekanbaru.

Ketua Apeksi Wilayah I Sumatra Firdaus menyampaikan bahwa pertemuan ini diharapkan mampu mengeluarkan berbagai ide dan gagasan baru untuk memajukan daerah masing – masing. ''Kami berharap dari 24 anggota Rakerwil I Apeksi mau berbagi berbagai pengalaman dan program di daerahnya untuk ditularkan ke daerah lain. Hal ini dalam rangka untuk meningkatkan pembangunan di daerah masing-masing,'' harap Firdaus.Sementara itu, Walikota Tanjung Pinang mengungkapkan apresiasi dan rasa bangga nya mampu menjadi tuan rumah pada 2019 ini.''Saya harap pertemuan ini menjadi ajang sharing dan diskusi menghadirkan solusi bagi kesejahteraan mayarakat. Terlebih bagi Kota Tanjung Pinang yang berusia kurang lebih dari kota pekanbaru. Tentu untuk itu masih banyak perlu belajar dari Kota lain yang lebih maju,'' ungkapnya. (Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar