Tetap Nomorsatukan Timnas

Egy Ingin Main di Eropa yang Banyak Masjid

Bola.net - Egy Maulana Vikri masih enggan menyebut negara Eropa yang akan ia tuju. Tapi ia memberikan bocoran ingin bermain di negara di benua biru tersebut yang terdapat banyak masjid.

Pemain asal Medan tersebut memang sudah sejak lama dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa termasuk Legia Warsawa (Polandia), AS Saint-Etienne (Prancis), Sporting Lisbon dan Benfica (Portugal), serta Getafe dan Espanyol (Spanyol). Namun hingga saat ini belum diketahui negara mana yang akan dia tuju.

Bagi Egy, keberadaan tempat ibadah menjadi faktor penting dalam melanjutkan kariernya di Eropa. Apalagi ia menilai banyak sikap rasis di negara-negara di benua biru tersebut.

"Pilihan pertama itu mesjid. Saya lihat agamanya di sana seperti apa. Terlebih lagi di Eropa banyak rasis," ucap Egy seperti dikutip Liputan 6 dalam acara peluncuran Nike Mercurial Superfly dan Vapor 360 di Fisik Futball.

"Saya ingin nyaman dan mendapat kesempatan bermain. Ini pilihan pribadi saya dan keluarga. Di sana (negara yang dituju Egy Maulana) banyak masjidnya," sambungnya.

Beberapa waktu lalu disebutkan Egy tak kunjung berangkat ke Eropa karena masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas. Pemain asal Medan tersebut menyatakan memang menomorsatukan Timnas yang akan bertarung di Asian Games daripada segera gabung klub Eropa.

"Saya ingin memberikan yang terbaik di Asian Games. Saya juga harus berdoa dan berusaha. Bersaing secara sehat dan itu semua tergantung pelatih," paparnya. (Net/Hn)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar