Kecamatan Tampan Gelar Rapat Pleno

Siap Bersinergi dengan Penyelenggara Pemilu

Pihak Kecamatan Tampan saat melakukan rapat pleno rekaitulasi

PEKANBARU-- Kecamatan Tampan melakukan rapat pleno rekapitulasi dafar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP). Kegiatan itu dilaksanakan di  Aula Kantor Kecamatan Tamapan Jumat (9/3). Hadir dalam rapat pleno ini Komisioner KPU Pekanbaru Yeni, Kapolsek Tampan Kompol Ritonga, Danramil, Panwascam Tampan dan PPS se kecamatan Tampan.

Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP MSI mengucapkan terima kasih kepada seluruh   Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang  telah bekerja keras dan bertungkus lumus di lapangan  mendata pemilih.

''Kita apresiasi kinerja PPDP ini. Ini  tentu kerja keras yang dilakukan dengan sungguh-sungguh akan menghasilkan yang terbaik.  Dengan selesainya pleno ini kita berharap bagaimana tingkat partisipasi  pemilih di Kota Pekanbaru meningkat dari tahun kemarin yaitu hanya 51 persen.Tahun ini kalau bisa di atas 90 persen tentu dengan kerja sama seluruh penyelenggara pemilu khususunya di Kecamatan Tampan ini," sebut mantan Camat Bukitraya ini.

Nurhasminysah juga mengimbau  jika masih ada warga di Kecamatan Tampan yang belum didata agar segera melaporkan ke PPK dengan catatan melampirkan identitas seperti KK Kecamatan Tampan. ''Kami siap bersinergi dengan penyelenggara pemilu di Kecamatan Tampan. Baik itu PPK maupun Panwascam Tampan sejauh dalam ketentuan yang berlaku,'' terang Nurhasminsyah. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar