Sambut Datangnya Bulan Ramadan 1440 H 

Ratusan Pegawai Dishub Pekanbaru Saling Bersalaman dan Meminta Maaf

 Plt Kadishub Yuliarso  SSTP saat bersalam-salaman dengan pegawai dalam acara menyambut datangnya bulan Ramadan Senin (29/4/2019).

PEKANBARU-- (KIBALATRIAU.COM)--- Hanya hitungan hari saja , umat Islam di seluruh penjuru dunia akan menyambut datangnya bula  suci Ramadan 1440 H .Namun,  sebelum tiba pada bulan yang penuh berkah itu,  maka umat muslim terlebih dahulu saling meminta maaf antar sesama. Sehingga pada  bulan suci Ramadan nanti amal ibadah yang dikerjakan diterima oleh Allah SWT. 

"Makanya kita hari ini mengelar acara sambut datangnya bulan suci Ramadan. Namun,  kita harus saling maaf dan bersalaman. Sehingga jika ada kesalahan yang pernah dilakukan dihapuskan segala dosanya dan pada bulan Ramadan nanti  amal yang kita lakukan diterima Allah SWT, " ungkap  Plt Kadishub Yuliarso  SSTP saat dikonfirmasi wartawan Senin  (29/4/2019) da!am acara sambut bulan Ramadan yang dilakukan di kantor Dishub Pekanbaru Jalan Dr Soetomo, Pekanbaru.

Dijelaskan Yuliarso,  da!am acara sambut bulan suci Ramadan ini,  ia juga berharap kepada pegawainya  tetap bekerja dengan rasa tanggungjawab, sehingga apapun tugas yang menjadi tufuksi di masing-masing bidang bisa dilaksanakan dengan baik.

"Nanti saat bulan Ramadan kita harapkan pegawai bekerja dengan baik disiplin. Namun,  tentu nanti waktu kerjanya bisa disesuaikan, " ujar Yuliarso.

Dalam acara sambut bulan Ramadan itu diundang juga ustadz Azwir Muin Domo yang memberikan ceramah agama. Dalam papara nya ustadz Azwir menjelaskan bahwa sebelum memasuki bulan Ramadan yang tidak lama lagi,  maka ia mengimbau agar umat manusia saling maaf memaafkan satu dengan yang lainya.

"Ya kita tentu ada salah dan silap selama bergaul. Oleh sebab itu,  kita harus saling meminta maaf. Sebab sebelum masuk bulan Ramadan nanti,  maka kita harus bersihkan diri. Baik sama Allah SWT maupun sesama manusia. Sehingga semua amal ibadah yang kita kerjakan diterima oleh Allah SWT, " harap Azwir. 

Terlihat dalam acara itu,  terlihat ratusan pegawai Dishub Pekanbaru duduk berjejer. Usai mendengar  ceramah agama, maka  ratusan pegawai satu persatu saling bersalam-salaman. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar