Empat Mobil Pemadam Kebakaran Diterjunkan Padamkan

Kios Tiga Pintu Semi Permanen Ludes Terbakar

Petugas Damkar diterjunkan untuk melakukan pemadaman kebakaran .

PEKANBARU'--- (KIBLATRIAU.COM)-- Insiden kebakaran kembali terjadi. Kali ini kios tiga pintu semi permanen milik Badri yang terletak di Jalan Sempurna, RT 02/RW 04 Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, ludes dilalap si jago merah, Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru Irni Dewi Tari menyebutkan, empat mobil pemadam kebakaran (MPK) diterjunkan pihaknya guna melakukan pemadaman.

Keempat MPK di antaranya MPK 15, MPK 10, 11 dan MPK 20 diberangkatkan sekira pukul 06.42 dan tiba di lokasi kebakaran pukul 06.54 WIB.

"Pemadaman berlangsung sekitar satu jam. Untuk personel yang dikerahkan dari pos 013," ungkapnya kepada wartawan, Selasa (30/4/)

Penyebab kebakaran sendiri disampaikan mantan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru ini masih dalam tahap penyidikan oleh petugas kepolisian.

"Sementara untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp800 juta. Sedangkan korban jiwa dan luka-luka akibat kebakaran tidak ada," tutup Dewi. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar