Wujudkan Smart Ekonomi

Pengurus Koperasi Syariah Dilantik Walikota Pekanbaru

 Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT resmi melantik pengurus Koperasi Syariah, Jumat (3/5/2019), sekitar pukul 8.00 WIB.

PEKANBARU -(KIBLATRIAU.COM)-- Bertempat di kediaman dinas,  Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT resmi melantik pengurus Koperasi Syariah, Jumat (3/5/2019), sekitar pukul 8.00 WIB.

Hadir pada pelantikan itu,  Plt Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UMKM), Idrus, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan (DPP), Ingot Ahmad Hutasuhut serta Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Muhammad Jamil Mag M.Si

Walikota dalam sambutannya mengatajan,  bahwa ia berharap, dengan dilantiknya pengurus Koperasi Syariah Kota Pekanbaru, dapat mewujudkan smart ekonomi.

"Melalui Koperasi Syariah akan terwujud smart ekonomi di Kota Pekanbaru yang Madani," ungkap Firdaus.

Plt Kepala Diskop UMKM  usai pelantikan menjelaskan, pihaknya bersama pengurus Koperasi Syariah akan membahas MoU dengan Bulog.

"Rapat Senin lalu di Masjid Paripurna Agung Ar-Arahman juga membahas MoU antara Koperasi Syariah dengan Bulog. Sebelumnya (MoU) Pemko dengan Bulog (sudah dilakukan). Untuk agenda MoU dengan Bulog nantik akan kita bahas. Setelah pelantikan ini baru kita bergerak, " ujar Idrus.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar