Sajikan Informasi secara Profesional dan Proporsio

Media Online Kiblatriau.Com Rayakan Milad Ke-I Tanggal 5 Mei 2019

Kepala Dinas DPMPTSP M Jamil Mag Msi salam Komando dengan Pemimpin Redaksi (Pemred) Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin

Laporan : Hendri Zainuddin 

Pekanbaru 

SEIRING dengan waktu yang berjalan, tidak terasa Media Online Kiblatriau.Com sudah berumur satu tahun. Dan sudah setahun pula kami menyajikan semua informasi. Bersamaan dengan itu, Media Online Kiblatriau.Com akan merayakan miladnya (Ulang Tahun red) yang ke-I pada tanggal 5 Mei 2019 ini .Milad Kiblatriau.Com ini satu hari menjelang masuknya bulan Ramadan 1440 H. Tentu dalam usianya seumur jagung ini, masih banyak kekurangan yang terjadi. Namun, Media Online Kibltatriau.Com berusaha untuk berbuat yang terbaik dalam menyajikan informasi yang tajam dan terkini kepada pembaca (netizen red) di era globalisasi yang semakin cepat dan canggih ini. Dengan peringatan milad yang Ke-I ini Media Kiblatriau.Com diharapkan lebih profesional dan proporsional dalam menyajikan informasi di tengah masyarakat.


Sebagai media online yang lahir dari potensi dan lokalitas di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru maka online Kiblatriau.com yang diterbitkan oleh PT Andeska Utama Pers ini telah menjadi referensi informasi dan berita yang terpercaya masyarakat Kota Pekanbaru. Selain itu, menyajikan berita-berita yang objektif dan berimbang di balik gempita dinamika sosial yang ada di tengah masyarakat. Dengan bertambahnya usia Kiblatriau.Com ini, tentu kedepannya terus berupaya memperbaiki segala kekurangan, sehingga Kiblatriau.Com ini bisa lebih baik lagi dalam menyampaikan informasi yang lebih cepat dan akurat. Bagi pembaca setia yang ingin membuka online Kiblatriau.Com silahkan Klik www.Kiblatriau.com.

''Selamat dan sukses Milad yang ke-I untuk Kiblatriau.Com. Semoga Kiblatriau.Com menjadi online yang dipercaya dan dicintai masyarakat,'' ujar Kepala Dinas DPMPTSP M Jamil Mag MSi saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (4/5/2019). Jamil juga berpesan kepada Online Kiblatriau.Com agar lebih menyampaikan informasi yang bisa terpercaya dan berita berimbang.''Sajikan lah berita yang mendidik dan mengedukasi kepada masyarakat. Sebab peran media sangat penting dalam memajukan pembangunan kedepannya,'' harap Jamil. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar