Stoke City Vs Manchester City

Semakin Dekat ke Tangga Juara

Stike City Vs Manchester City

Bola.net - Pemimpin klasemen Manchester City akan bertandang ke markas tim peringkat 19 Stoke City pada matchweek 30 Premier League 2017/18, Selasa (13/3). Ini adalah kesempatan bagi The Citizens untuk semakin mendekatkan diri ke tangga juara. Lawannya 'cuma' Stoke, yang hanya menang sekali dalam sepuluh laga terakhir di Premier League (M1 S5 K4).

Pada awal musim, pasukan Josep Guardiola bahkan sudah membantai The Potters di Etihad Stadium dengan skor telak 7-2. Tengah pekan kemarin, City menelan kekalahan kandang pertamanya musim ini. City kalah 1-2 lawan Basel di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski kalah, City tetap lolos ke perempat final karena sudah menang 4-0 di Swiss pada leg pertama.

Ketika melawan Basel, Guardiola melakukan beberapa rotasi pada timnya. Di kompetisi kejam seperti Liga Champions, langkah semacam itu bisa berbuah petaka. Namun City beruntung itu tak memengaruhi kelolosan mereka.

Kali ini, melawan Stoke, Guardiola bakal menurunkan starting XI terbaiknya. Kesalahan dari laga sebelumnya tak boleh terulang. Tiga poin adalah target mutlak.(Net/Hn)


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Stoke (4-2-3-1): Butland; Stafylidis, Zouma, Shawcross, Bauer; Ndiaye, Cameron; Choupo-Moting, Allen, Shaqiri; Crouch. Info skuat: Stephen Ireland (cedera), Lee Grant (cedera), Mame Biram Diouf (cedera).

City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Kompany, Walker; David Silva, Gundogan, De Bruyne; Sane, Aguero, Bernardo Silva. Info skuat: Benjamin Mendy (meragukan), Raheem Sterling (meragukan), Fernandinho (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar