Ada Aneka kue dan Minuman

Tiap Hari Pengurus Masjid Ar Rahman Sediakan Takjil Gratis

HM Noer MBS SH MSI MH

PEKANBARU- (KIBLATRIAU.COM)-- Selama bulan ramadan 1440 H  ini,  Pengurus Masjid Agung Ar Rahman menyediakan ratusan takjil bagi jemaah. Para jemaah bisa berbuka puasa di masjid jelang menunaikan ibadah salat maghrib.

Pengurus masjid menyiapkan sekitar 400 takjil setiap harinya. Para pengendara yang sedang melintas di Jalan Jendral Sudirman bisa singgah dan buka puasa disana.

"Jadi kami siapkan bagi 400 jemaah yang datang. Jadi mereka bisa berhenti untuk berbuka puasa , " ungkap  Ketua Umum Masjid Agung Ar Rahman, Muhammad Noer MBS, Jum'at  (10/5/2019).

Dijelaskan M Noer,  pengurus menyiapkan beragam menu berbuka puasa bagi para jemaah. Ada aneka kue dan minuman untuk berbuka puasa yang bisa dinikmati secara gratis.

M Noer menyebut bahwa setiap harinya masjid mengeluarkan anggaran hingga Rp 1,5 juta untuk siapkan santapan buka puasa bagi jemaah. Namun ada juga hidangan buka puasa berasal dari para donatur. 

Pengurus masjid menggelar aneka kegiatan untuk mengisi bulan suci ramadan. Kegiatan di antaranya tarawih, kultum subuh dan dzhuhur, tadarus Alqur'an, peringatan Nuzul Qur'an dan i'tikaf. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar