Saling Bertukar Pikiran tentang Pembangunan  Coman

Pemkab Damasraya Kunjungi Diskominfo Pekanbaru

Rombongan dari Diskomimfo Darmasraya foto bersama dengan pihak Diskominfo Pekanbaru, Juamt (10/5/2019).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka silaturahmi dan bertukar pikiran terkait pembangunan dalam hal ini Commad Center,  Dinas Kominfo Damasraya, yang dipimpin langsung Kadis Kominfo, Sultan Muhammad Taufik mengunjungi Dinas Kominfo Kota Pekanbaru, Jumat (10/5/2019).Sebab diketahui, Kabupaten Damasraya, Provinsi Sumatera Barat berencana membangun Comand Center. 

Kunjungan rombongan pejabat Kabupaten Damasraya disambut langsung Kepala Dinas Kominfo, Firmansyah Eka, Sekretaris Azhar, dan beberapa Kepala Bidang.

Kepala Dinas Kominfo Damasraya, Sultan Muhammad Taufik usai pertemuan mengaku puas atas paparan pengoperasian Comand Center oleh Dinas Kominfo Kota Pekanbaru.

"Kami berada di Dinas Kominfo dalam rangka kunjungan resmi kami. Alhamdulilah surat resmi dari Sekda kami diterima baik oleh Dinas Kominfo Kota Pekanbaru. Dan kami sudah melihat insfrastruktur Comand Center dan cara pengoperasian Comand Center Kota Pekanbaru, yang dijelaskan secara detil oleh pak Kadis Kominfo, Sekretaris beserta Kabid dan juga oleh operator," ungkap Sultan Muhammad Taufik . 

"Alhamdulillah kami sangat berterimakasih Dan alhamdulillah juga, kami akan mencoba mengembangkan di Kabupaten Damasraya," sambung Sultan. 

Dijelaskan Sultan,  Pemerintah Kabupaten Damasraya akan membangun Comand Canter pada tahun 2020 mendatang.

"Bupati kita merupakan bupati termuda se Indonesia. Dia (bupati)sangat antusias sekali melihat perkembangan teknologi, termasuk Comand Center yang di Kota Pekanbaru. Mudah- mudahan apa yang ingin diwujudkan bupati kami dapat terwujud. Insyallah pada tahun i 2019 ini mendesain Comannd  Center, di 2020 baru melakukan pembangunan," pungkas Sultan,  (Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar