Peluang Masih Terbuka

Tandang ke Camp Nou, Ini Kata Conte

Para pemain Chelsea merayaknan gol ke gawang Barcelona

Bola.net -  Kiblatriau.com-- Pelatih Chelsea, Antonio Conte cukup optimis timnya bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Conte menyebutkan  timnya hanya perlu menjaga fokus agar bisa menang di Camp Nou nanti.

Chelsea sendiri akan kembali bermain di Liga Champions pada tengah pekan nanti. Mereka akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan mengunjungi markas Barcelona, Camp Nou.

Chelsea sendiri berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan jelang leg kedua ini. Meski imbang 1-1 di pertandingan leg pertama, namun mereka tertinggal 1 gol tandang, sehingga mereka harus menang dengan selisih minimal 1 gol untuk lolos ke babak perempat final.

Conte sendiri percaya peluang timnya masih cukup terbuka untuk lolos ke babak 8 besar nanti. "Pertandingan leg kedua nanti tentu akan sangat berbeda," ujar Conte seperti yang dilansir Sportsmole.

"Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Kami harus menjaga fokus dan perhatian kami sama seperti di leg pertama kemarin,'' ujarnya.

"Pada leg pertama kemarin, kami nyaris memainkan pertandingan yang sempurna. Kami tahu bahwa pertandingan nanti tidak akan mudah dan kami akan mencoba mencari solusi terbaik untuk memenangkan pertandingan itu." tandas mantan pelatih Timnas Italiatersebut. (Net/HN)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar