Tim Safari Ramadan Pemko Kunjungi Masjid Siti Mary

Masyarakat Sampaikan Beberapa Aspirasi ke Walikota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Siti Maryam, Senin (3/5/2019) malam.

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--- Memasuki malam kesembilan,  tim safari Ramadan 1440 H dari Pemerintah Kota Pekanbaru mengunjungi Masjid Siti Maryam yang berada di Jalan Pinang , RW 05 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai,  Senin (13/5/2019) malam. Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT dalam paparannya mengatakan, acara safari ramadan merupakan ajang silaturrahim antara pelayan masyarakat dan konsumennya.Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini  juga memperkenalkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada jemaah Masjid Siti Maryam.

"Beberapa aspirasi masyarakat tadi mengenai keluhan di Kecamatan Marpoyan Damai disampaikan oleh pengurus Masjid Sit Maryam. Untuk itu kami perkenalkan para Kepala OPD yang bisa merencanakan beberapa keluhan masyarakat untuk diselesaikan," ujar Firdaus MT.   Salah satu yang banyak dikeluhkan masyarakat adalah masalah banjir di Jalan Arifin. "Tapi dari hujan yang cukup panjang durasinya semalam. Alhamdullah banjir tidak ada lagi," sebut Firdaus.

"Namun tadi kita juga perintahkan Kepala Bappeda dan Kepala OPD terkait serta Camat untuk mengatasi masalah kemacetan di Jalan Paus," ungkap Firdaus. Pada kunjungan safari ramadan  itu, Pemko Pekanbaru juga menyerahkan infaq dan beberapa bantuan lain yang bertujuan mensejahterakan masjid kepada pengurus Masjid Siti Maryam. (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar