DPP Minta RT -RW Sama-sama Mslakukan Pengawasan di

Elpiji Gas 3 Kg Cukup Hingga Lebaran Idul Fitri 1440 H

Ingot Hutasuhut

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jika tidak ada hal yang bearti, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru, memastikan kuota elpiji subsidi 3 kilogram (kg) mencukupi kebutuhan selama bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1440 H mendatang. 

"Untuk puasa dan lebaran tidak ada penambahan, kuota masih mencukupi sebanyak 500 ribu tabung per bulan," terang  Kepala Disperindag Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut kepada  wartawan,  Kamis (16/5/2019).

Dari pemantauan di lapangan, papar Ingot, pasokan elpiji 3 kg untuk wilayah Pekanbaru juga masih berjalan aman dan lancar.

"Tidak ada masalah untuk pasokan, lancar-lancar saja. Selain kebutuhan mencukupi, harga jual juga masih normal Rp18 ribu per tabung sesuai harga eceran tertinggi yang ditetapkan," sebut Ingot.

Guna memastikan kuota tetap mencukupi dan tidak terjadinya kenaikan harga, Ingot mengajak RT-RW sama-sama melakukan pengawasan di lapangan.

"Mari sama-sama kita awasi sehingga elpiji subsidi ini betul-betul dinikmati oleh masyarakat ekonomi menengah ke bawah," tutur Ingot.  (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar