Penggelola Wisma Bakal Dipanggil

Waduh!! Bulan Ramadan Puluhan Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

Agus Pramono

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Satpol PP Kota Pekanbaru mengamankan puluhan orang dari sejumlah penginapan dan wisma di Kota Pekanbaru, Rabu (22/5/2019) dinihari. Mereka yang terjaring dalam razia malam Ramadhan 1440 H kebanyakan adalah pasangan ilegal.

Petugas mengamankan 58 orang dari sejumlah penginapan dan wisma. Kebanyakan adalah perempuan.  Kala itu,  mereka kedapatan mesum pada malam di bulan Ramadhan. Waduh hal ini tentu sangat memalukan,  karena berbuat asusila.

Tim menyasar enam lokasi yang menyebar di sejumlah titik. Para pasangan ilegal ini berkilah dengan berbagai alasan saat hendak diamankan petugas.

"Kami langsung mengamannya karena banyak dari mereka adalah pasangan ilegal," ungkap  Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru melalui Kepala Bidang Operasional, Desheriyanto.

Dijelaskan Desheriyanto,  razia digelar sesuai Instruksi Walikota Pekanbaru agar menjaga suasana bulan suci. Mereka juga menanggapi laporan dari masyarakat terkait adanya aktivitas asusila di sejumlah wisma. 

Desheriyanto menyebut bahwa pihaknya tidak cuma mendata para pengunjung yang kedapatan mesum. Selain itu,  Pemerintah Kota nanti bakal lakukan pemanggilan terhadap pengelola. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar