Siapkan Dua laga Uji coba

Tim Pelatih Timnas Indonesia Puas Performa Penggawa Skuat Garuda

Suasana latihan timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy


 

 

 


Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Joko Susilo angkat bicara soal penilaian tim pelatih Timnas Indonesia pada penampilan anak asuh mereka. Asisten Pelatih Timnas Indonesia tersebut mengaku bahwa sejauh ini mereka sudah cukup puas dengan penampilan Zulfiandi dan kawan-kawan. "Tentu saja, berkaca pada penampilan sebelumnya, kami cukup puas dengan permainan Timnas Indonesia," kata Joko Susilo, pada Bola.net. "Pada pertandingan lalu, selain bisa meraih kemenangan, permainan kami relatif sudah sesuai keinginan kami," sambungnya.

Timnas Indonesia sendiri sebelumnya telah melakoni laga uji coba perdana mereka di bawah kepemimpinan Simon McMenemy. Pada laga kontra Myanmar, yang dihelat di Stadion Mandalar Thiri Myanmar, Senin (25/03) ini, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- menang dua gol tanpa balas melalui gol yang diciptakan Ilija Spasojevic dan Greg Nwokolo.

Setelah ini, Timnas Indonesia bakal menggelar agenda pemusatan latihan (TC) dan dua laga uji coba, kontra Yordania dan Vanuatu. TC akan dihelat di Cikarang mulai 30 Mei sampai 5 Juni. "Kemudian, pada 6 Juni, kami akan berangkat ke Yordania untuk menjalani pertandingan pada 11 Juni," ujar Joko. "Setelah pertandingan, kami segera kembali ke Tanah Air untuk menyiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Vanuatu, yang akan digelar pada 15 Juni," imbuhnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar