Ringankan Beban bagi Petugas Kebersihan

Pemko dan Lions Club Bagikan Paket Lebaran Untuk Petugas Kebersihan

Kepala Dinas PUPR, Indra Pomi yang bertindak selaku Ketua panitia acara bakti sosial dan pembagian paket  lebaran berfoto bersama dengan pasukan kuning Sabtu (25/5)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru,Dr H Firdaus ST MT yang diwakili Asisten II, Hj El Syabrina bersama para donator dari organisasi kemasyarakatan Lions Club memberikan bantuan paket lebaran kepada pasukan kuning dan beasiswa serta perlengkapan sekolah untuk anak petugas kebersihan, Sabtu (25/5).  Acara ini dilaksanakan di halaman kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman dan langsung dipimpin Kepala Dinas PUPR, Indra Pomi yang bertindak selaku Ketua panitia acara bakti sosial dan pembagian paket  lebaran untuk seluruh pasukan kuning.

''Alhamdulillah, semoga bantuan dari pemerintah dan Lions Club ini dapat menjadi stimulan bagi petugas kebersihan, sehingga dapat meringankan beban mereka untuk tidak perlu lagi memikirkan biaya beli kue lebaran dan hidangan untuk menyambut hari raya Idul Fitri," ujar Kepala PUPR Pekanbaru, Indra Pomi. Penyerahan bingkisan ini sangat disambut antusias oleh seluruh pasukan kuning. Indra Promi juga mengapresiasi organisasi masyarakat Lions Club yang telah peduli kepada petugas kebersihan pekanbaru yang selalu bekerja dalam kondisi terik panasnya matahari dan dinginnnya embun hujan menyelimuti."Kita sangat mengapresiasi mereka yang peduli  dengan petugas kebersihan. Terimakasih kami ucapkan kepada Lions Club dan kita harap ini dapat menjadi stimulan bagi organisasi masyarakat lainnya untuk menyalurkan bantuan yang sama,''ungkap Indra. (Kur).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar