Pengerjan sudan Berjalan Tiga Bulan

Asisten I Setdako Resmikan Halte Bus TMP di Depan Eka Hospital

Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru,  Drs Azwan Msi didampingi Plt Kadishub Yuliarso SSTP saat meresmikan halte depan Trans Metro Pekanbaru (TMP) Rabu (29/5/2019).

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota yang diwakili Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru,  Drs Azwan Msi meresmikan halte depan Trans Metro Pekanbaru (TMP) Rabu (29/5/2019). Sementara itu,  proses pengerjaan halte ini sudah berjalan selama tiga bulan. 

Dalam paparannya,  Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru,  Azwan menyampaikan bahwa keberadaan halte ini bentuk kerjasama Pemerintah Kota dengan Eka Hospital Pekanbaru. Azwan juga mengajak pelaku usaha bisa ikut mendukung hadirnya halte yang nyaman bagi pengguna TMP tersebut.

Apalagi saat ini Pekanbaru menjadi satu percontohan transportasi massal di Indonesia. Selain itu,  Azwan menyebut indikatornya tidak cuma unit armada. 

"Halte ini sebagai sarana pendukung juga jadi indikator pelayanan transportasi massal," paparnya usai peresmian.

CEO Eka Hospital Pekanbaru, Romi Jaya Saputra berkeinginan halte ini dirancang agar pengguna  nyaman selama menanti bus TMP. Ada sejumlah fasilitas yang  sudah disediakan. 

"Fasilitas yang tersedia yakni musala, toilet, tabloid, TV dan tempat duduk yang nyaman. Keberadaan halte ini agar masyarakat semakin mudah mengakses bus TMP.  Selain itu,  tentu membuat pengguna juga makin mudah untuk datang ke RS Eka Hospital. Hingga bus TMP pun bisa digunakan dengan baik, " ujar Romi.. Turut hadir dalam acara peresmian halte itu,  Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP  Camat Marpoyan Daami serta tamu undangan lainnya. Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar