Tim Saling Jegal

Liga Champion dan Liga Eropa Masuk Babak Delapan Besar

piala Cahampion

Bola.net - Kiblatriau.com-- Liga Champions dan Liga Europa sudah memasuki babak delapan besar. Pengundian/drawing akan digelar pada hari Jumat (16/3) pukul 18:00 WIB dan akan disiarkan langsung BEIN Sport 1.

Dari Liga Champions, Barcelona menjadi tim terakhir yang memastikan diri lolos ke delapan besar setelah mengandaskan perlawanan Chelsea tiga gol tanpa balas. Blaugrana sendiri lolos dengan agregat 4-1 setelah di leg pertama bermain imbang 1-1.

Dengan begitu, ada delapan tim besar Eropa yang akan saling jegal di perempat final. Delapan tim itu adalah Barcelona (Spanyol), Real Madrid (Spanyol), Sevilla (Spanyol), Liverpool (Inggris), Manchester City (Inggris), Juventus (Italia), AS Roma (Italia) dan Bayern Muenchen (Jerman).

Nantinya. pertandingan perempat final Liga Champions ini akan digelar pada tanggal 3-4 April 2018 untuk leg pertama dan 10-11 April untuk leg kedua.

Sementara itu, dari Liga Europa kejutan datang setelah Borussia Dortmund disingkirkan oleh wakil Austria Salzburg. Sementara itu, langkah AC Milan juga terhenti setelah dikalahkan Arsenal dengan agregat 1-5.

Berikut delapan tim Liga Europa yang lolos ke perempat final, Arsenal, Atletico Madrid, CSKA Moskva, Lazio, Leipzig, Marseille, Salzburg, dan Sporting CP. Laga perempat final akan dilangsungkan pada 5 dan 12 April 2018.(Net/Hn)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar