Kegiatan Rutin Masjid Paripurna

Gratiskan Masyarakat Buta Aksara Al Quran di Masjid Al Mujahidin

Jabar

PEKANBARU-- KIBLATRIAU.COM--  Bagi masyarakat muslim yang ada di Kecamatan Payung Sekaki, khususnya yang belum bisa membaca Al-Quran atau buta aksara Al-Qur'an, kini bisa belajar Alquran Tilawah dan Tahfidz di Masjid Al Mujahidin Paripurna Kecamatan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kegiatan masjid paripurna kecamatan ini rutin yang dilaksanakan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Payung Sekaki bekerja sama Kota Pekanbaru.

Sampai saat ini siswa didik  sudah 30-40 orang. Belajar Alquran disini sangat bagus karena dibimbing oleh Qori- Qoriah handal yang sudah pernah mengikuti MTQ di tingkat Nasional.

Hal ini disampaikan Ketua masjid paripurna Kecamatan Payung Sekaki  Jabarnur Said didampingi Ketua Imam Besar Masjid paripurna Kecamatan, Jumat (16/3).

"Selain tilawah dan tahfidz kegiatan rutin mesjid paripurna kecamatan yaitu wirid remaja setiap minggu pertama awal bulan.

Salat tasbih kaum bapak dan ibu setiap bulan minggu kedua kemudian kegiatan yasinan setiap malam Jumat ," ujar Jabar (HN)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar