Tujuh Kelurahan Siap Beirtanding

Plt Wali Kota Pekanbaru Akan Buka MTQ di Kecamatan Payung Sekaki

Saputra Eka

PEKANBARU-  KIBLATRIAU.COM-- Kecamatan Payung Sekaki akan melaksanakan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan. Kegiatan itu akan berlangsung di  Masjid Al Mujahidin Paripurna Kecamatan Jalan Jenderal RW 02, Kelurahan Labuh Baru Timur , Sabtu (17/3). malam  . Direncanakan pelaksanaan MTQ itu akan dibuka langsung oleh Plt Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSI.

"Kita saat ini terus melakukan persiapan. Bila tak ada halangan, pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Payung Sekaki akan dilakukan . Acara akan dibuka oleh Bapak Plt Walikota " ujar Ketua Panitia MTQ Kecamatan Eka Saputra Puga, kepada wartawan Jumat (16/3).

Dijelaskan Eka Puga, pada tahun 2018 ini sebanyak tujuh kelurahan akan bertanding di MTQ tingkat Kecamatan hanya darn kategori tilawah putra dan putri. "Baik itu dari Qori dan Qoriah di tingkat anak-anak, remaja dan dewasa. Semoga nanti pelaksanannya berjalan aman dan lancar," sebut Eka.

Ditambahkan Eka, ia juga mengharapkan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Payung Sekaki agar beramai-ramai untuk menyaksikan pergelaran MTQ tersebut." Marilah datang dan saksikan bersama-sama pelaksanaan MTQ ini. Dengan begitu, kegiatan MTQ akan  semakin mengema di Kecamatan Payung Sekaki ini," harap Eka. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar