Leicester City. Vs Chelsea

Kesempatan Terakhir

Jamie Vardy - Alvaro Morata

Bola.net -  (KIBLATRIAU.COM)-- Perempat final FA Cup 2017/18 salah satunya mempertemukan Chelsea dengan Leicester City. Laga digelar di King  Power Stadium, kandang The Foxes, Minggu (18/3). Bagi Chelsea, ini adalah kesempatan terakhir untuk membuat musim ini jadi sedikit lebih berkesan.

Di Premier League, Chelsea masih berada di luar empat besar. Di Piala Liga, mereka sudah gagal. Di Liga Champions, langkah

pasukan Antonio Conte juga telah dihentikan Barcelona di babak 16 besar. Chelsea baru saja tumbang 0-3 di Camp Nou. Chelsea kalah agregat 1-4 dan gagal ke perempat final.

Jika sampai gagal juga di kompetisi ini, maka Chelsea pasti akan tambah sengsara. Mereka tentu tak mau mengalaminya. Untuk itu, Leicester perlu dikalahkan. Namun itu tidak bakal mudah.

Leicester hanya kalah dua kali dalam 13 laga terakhirnya. Di Premier league akhir pekan lalu, pasukan Claude Puel menang telak 4-1 di kandang West Brom lewat gol-gol Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Kelechi Iheanacho dan Vicente Iborra. Conte perlu meramu timnya dengan sangat baik jika ingin menang di laga ini. (Net/Hn)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Leicester (4-4-1-1): Schmeichel; Fuchs, Maguire, Morgan, Simpson; Gray, Iborra, Ndidi, Mahrez; Okazaki; Vardy.
Info skuat: Daniel Amartey (cedera).

Chelsea (3-4-2-1): Caballero; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Kante, Bakayoko, Zappacosta; Hazard, Willian; Morata.
Info skuat: David Luiz, Ross Barkley, Ethan Ampadu (meragukan).

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar