Pajak Triwulan Pertama Tembus Rp 92 Miliar

Bapenda Optimis Target Rp120 Miliar Tercapai

ADI LESMANA

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)-- Menjelang tutup periode triwulan pertama 2018 ini, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru berhasil mengumpulkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sebelas objek pajak sebesar Rp 92 miliar. 

Hal ini diungkapkan Plt Kepala Bapenda, Muhammad Jamil  Sag Mag Msi melalul Kabid Pajak Daerah Lainnya , Adi Lesmana kepada  wartawan Ahad (18/3).

Adi menjelaskan,  saat ini dari sebelas objek pajak empat diantaranya sudah over target. Pendapat pajak yang over target itu yakni Pajak Hotel, Pajak Hiburan, Pajak parkir dan Pajak Restoran.

"Kita optimis pada 31 Maret mendatang target Rp 120 miliar bisa tercapai. Hal ini melihat ada objek pajak yang akan over target ," sebut Adi.

Ditambahkan Adi, pesatnya pendapatan asli daerah (PAD) yang masuk membuktikan masyarakat Kota yang telah taat dengan kewajibannya. Dan merasakan manfaat dari pajak yang mereka bayarkan.

" Bisa kita rasakan bersama, perkembangan Kota Pekanbaru dalam lema tahun belakangan ini. Itu semua berkat pajak yang masyarakat bayarkan,"  terang Adi. HN)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar