Menampung keluhan Masyarakat yang berobat 

Camat Tampan Buka Sosialisasi Sitampan Tuan Madani

Camat Tampan Dra.Hj.Liswarti buka Sosialisasi Sitampan Tuan Madani

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Pihak RSD Madani Kota Pekanbaru melakukan sosialisasi tentang Sistem Informasi Keluhan Pelanggan kepada masyarakat di Kecamatan Tampan. Adapun Tempat Mengadu Pelanggan Mutu dan Layanan Madani atau yang disebut dengan Sitampan Tuan Madani.  Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Tampan Dra.Hj.Liswarti. Pihak RSD Madani yang melakukan sosialisasi yaitu dr Annisa Indrasari selaku project leader beserta TIM di Aula Kecamatan, Senin  (17/6/2019).

Sitampan Tuan Madani sendiri merupakan salah satu aplikasi yang diluncurkan Dinas Kesehatan Pekanbaru yang bertujuan menampung keluhan masyarakat yang berobat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Jalan Garuda Sakti.  Kegiatan itu juga merupakan rangkaian kegiatan tujuan jangka pendek Proyek Perubahan dari peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I PPSDM Kemendagri Regional Bukittinggi atas nama dr Annisa Indrasari, Kepala Seksi Etika dan Mutu Pelayanan Medis.

Camat Tampan Liswarti dalam sambutannya menyampaikan dukungan dan gembira dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut. Dia berjanji bakal melanjutkan informasi mengenai RSD Madani dan Sitampan Tuan Madani kepada masyarakat agar memanfaatkan rumah sakit pertama milik Pemerintah Kota Pekanbaru dalam pelayanan kesehatan. Liswarti  menerangkan, tujuan dibuatnya Sitampan Tuan  Madani untuk lebih mendekatkan pelanggan dengan pihak rumah sakit dalam menyampaikan keluhan terhadap layanan yang sudah diberikan pihak RSD Madani, karena Sitampan ini sudah berbasis android

''Keluhan dari pelanggan akan dimanfaatkan oleh pihak manajemen rumah sakit untuk membenahi layanan yang belum sesuai harapan dari pelanggan ataupun belum maksimal. Diharapkan dengan adanya SITAMPAN ini, tujuan jangka panjang dapat tercapai yaitu optimalnya layanan di RSD Madani Kota Pekanbaru,'' ujar Liswarti. Peserta sosialisasi ini diikuti oleh pegawai kelurahan di Kecamatan Tampan, pegawai Kecamatan Tampan serta masyarakat yang sedang berurusan di Kecamatan Tampan tersebut. Adapun cara untuk mengunduh Sitampan yaitu dengan mengakses melalui alamat http://rsdmadani.pekanbaru.go.id/app/ atau melalui web RSD Madani dengan alamat rsdmadani.pekanbaru.go.id dari android.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar