Undang Sejumlah Organisasi untuk Aktif

Kecamatan Senapelan Siap Sukseskan Aksi Bersih Sungai Siak

Camat Senapelan Fabillah Sandy dan Kepala PUPR Pekanbaru Indra Pomi beserta rombongan meninjau lokasi aksi bersih Sungai Siak, Senin (17/6/2019).

PEKANBARU'-(KIBLATRIAU.COM)-- Camat Senapelan Fabillah Sandy siap untuk menyukseskan Aksi Bersih Sungai Siak yang ditaja Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke-235 tahun 2019.

Guna menyukseskan aksi bersih Sungai Siak itu, pihak Kecamatan Senapelan akan mengajak warga dan mengundang sejumlah organisasi masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif.

"Kita akan kerahkan massa dengan melibatkan tokoh masyarakat, Forum RT/RW, komponen masyarakat lainnya, serta kelompok pencinta sungai. 

Selain itu kita juga ada Forum Pemerhati Sungai Batang Siak,makanya nanti kita undang," ujar Sandy kepada wartawan,  Selasa (18/6/2019).

Aksi bersih Sungai Siak, kata pria yang akrab disapa Obet ini, akan dikoordinir langsung oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru.

"Kita dari kecamatan hanya ikut menyukseskan saja. Semoga acara nanti bisa berjalan aman dan lancar," sebut Obet 

Jelang aksi bersih Sungai Siak, pada Senin (17/6/2019) Kepala PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution bersama Sekretaris DLHK, Camat Senapelan Fabillah Sandy, Danramil Senapelan, Lurah Kampung Baru, RT/RW, Ketua LPM Kampung Baru, Ketua OMS Senapelan dan Forum Pemerhati Batang Siak sudah melakukan peninjauan ke lapangan. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar