friendly melawan Argentina dan Inggris

Buffon, Cutrone, Chiesa Dipanggil Azzurri

Buffon

Bola.net -  (KIBLATRIAU.COM)-- Skuat timnas Italia untuk friendly melawan Argentina dan Inggris telah ditetapkan. Pelatih interim

Luigi Di Biagio sudah memanggil pemain-pemainnya. Termasuk di antaranya adalah Gianluigi Buffon, Patrick Cutrone dan Federico Chiesa. Masih belum ada tempat untuk Mario Balotelli.

Dengan dipanggilnya Buffon, berarti kegagalan melawan Swedia di play-off Piala Dunia pada November lalu bukanlah laga terakhirnya berseragam Azzurri. Bagi Cutrone dan Chiesa, ini adalah debut mereka di level senior.

italia akan melawan Argentina di kota Manchester pada 23 Maret 2018. Setelah itu, Azzurri akan menghadapi Inggris di Wembley pada 27 Maret. (Net/Hn)

 Ini nama -nama pemain Italia yang dipersiapkan

Kiper: Buffon (Juventus), G Donnarumma (Milan), Perin (Genoa)
Belakang: Florenzi (Roma), Zappacosta (Chelsea), Spinazzola (Atalanta), De Sciglio (Juventus), Darmian (Manchester United), Bonucci (Milan), Chiellini (Juventus), Rugani (Juventus), G Ferrari (Sampdoria)

Tengah: Pellegrini (Roma), Jorginho (Napoli), Verratti (PSG), Cristante (Atalanta), Bonaventura (Milan), Gagliardini (Inter), Parolo

(Lazio) Depan: Chiesa (Fiorentina), Verdi (Bologna), Candreva (Inter), Belotti (Torino), Immobile (Lazio), Insigne (Napoli), Cutrone (Milan).

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar