Bakal Membuat event Bulanan

Dinas Pariwisata Pekanbaru Gelar Aksi Bersih di Danau Bandar Kayangan

Ardiansyah Eka Putra

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena HUT Pekanbaru ke235,   Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pekanbaru juga menggelar aksi bersih-bersih kawasan Danau Bandar Kayangan Kecamatan Rumbai Pesisir, Kamis (20/6).

Kegiatan bersih-bersih di kawasan Danau Bandar Kayangan ini merupakan bagian dari pembersihan rutin sekaligus  bertujuan untuk meningkatkan kunjungan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Nurfaisal melalui Sekretaris Ardiansyah Eka Putra kepada wartawan,  Kamis (20/6).

" Kami tadi setelah bersih-bersih di Sungai Siak sesuai wilayah pembersihan langsung bersama karyawan/ti Disbudpar melakukan pembersihan rutin di Danau Bandar Khayangan, Selain itu juga diskusi tentang meningkatkan kunjungan ke Danau Bandar Kayangan dengan membuat kawasan lebih tertata dan mencoba menggandeng pihak sponsor untuk bersama-sama menatanya, " ujar Ardiansyah.

Selain itu, kata pria akrab disapa Yayan, Dinas Pariwisata juga bersepakat membuat event bulanan dengan mengajak para komunitas serta pelajar dan mahasiswa untuk aktif menjadikan danau bandar kayangan sebagai lokasi berkreasi dan berkumpul termasuk para Event Organizer nantinya bisa memanfatkannya secara optimal melalui kegiatan-kegiatan , sehingga menarik pengunjung.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar