Untuk Antisipasi Banjir

Lurah Air Putih Ajak Masyarakat Aktif Goro

Rusmanto

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Belakangan ini,  Kota Pekanbaru sering diguyur hujan ,  sehingga beberapa titik alami banjir. Menyikapi hal itu,   Lurah Ari Putih Kecamatan Tampan Rusmanto S.Sos mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menangani permasalahan banjir di wilayah titik yang terdampak.

Demikian dikatakan Lurah Air Putih Rusmanto kepada wartawan, , Jum'at (21/6).Dijelaskan Rusmanto,  seperti hasil peninjauan beberapa waktu lalu di titik yang terdampak banjir di RW 09 Jalan Uka setiap hujan dengan instensitas tinggi wilayah tersebut menjadi langganan banjir yang diakibatkan kurang tinggi nya turap

"  Sehubungan  curah hujan yang cukup tinggi, apalagi tadi malam saya mengajak warga aktif melaksanakan gotong royong bersih lingkungan pada sarana publik. Sehingga banjir bisa kita minimalisir, " ajak Rusmanto.

Selain itu, Rusmanto juga akan melibatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung pelaksanaan gerakan kebersihan. Pelaksanaan gotong royong dilakukan minimal dua kali setiap bulannya.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar