Penganti Sarri

Derby County Izinkan Chelsea Dekati Frank Lampard

Frank Lampard 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Klub divisi Championship Derby County mengumumkan mereka telah memberikan izin pada Chelsea untuk berbicara pada Frank Lampard. Pengumuman itu dilansir oleh Derby County Selasa (25/06) siang waktu setempat. Dalam situs resminya mereka mengkonfirmasikan bahwa The Blues melakukan pendekatan resmi pada manajer berusia 40 tahun tersebut, untuk mengisi pos manajer yang kosong di Stamford Bridge.

"Derby County Football Club dapat mengkonfirmasi bahwa mereka telah memberikan izin kepada Chelsea Football Club untuk berbicara dengan Frank Lampard tentang posisi manajerial yang kosong di Stamford Bridge,'' ujarnya.  "Dengan masa pra-musim yang datang dengan cepat untuk kedua klub, diharapkan ini akan memungkinkan Chelsea untuk dengan cepat mengakhiri diskusi mereka,'' ungkapnya. Lampard sendiri baru menjadi manajer Derby County pada Mei 2018 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Saat ini pos manajer Chelsea memang tengah lowong sepeninggal Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu balik ke Italia dan langsung menjadi arsitek Juventus.Lampard sendiri menjadi kandidat paling kuat untuk mengisi pos tersebut. Statusnya sebagai legenda di Chelsea disebut akan sangat membantunya di klub tersebut. Pro dan kontra sendiri mengiringi gosip tersebut. Mereka yang kontra alias tidak setuju utamanya menilai Lampard masih terlalu hijau alias minim pengalaman.Di musim perdananya bersama Derby, ia membawa Harry Wilson cs finis di peringkat ketujuh klasemen akhir divisi Championship. Ia juga membawa klub itu lolos ke final play off meski pada akhirnya kalah dari Aston Villa.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar