Akan Dikaji Dahulu

Lurah Sungai Sibam Minta Bus Trans Metro masuk ke Jalan Beringin

SUNARKO

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)--  Lurah Sungai Sibam Lukman Hakim meminta kepada Dinas Perhubungan Pekanbaru  agar Bus Sarana Angkutan  Umum (SAUM) Trans Metro Pekanbaru  membuat rute untuk masuk ke wilayah Jalan Beringin Sungai Sibam.

Lukman menerangkan, sejak dimekarkan Kelurahan Sungai Sibam dari Labuh Baru Barat beberapa waktu lalu,  pertumbuhan masyarakat dan ekonomi sangat pesat. Ia  berharap secepatnya aspirasi ini bisa direalisasi oleh dinas terkait.

" Saya yakin kalau bus Trans Metro masuk ke Jalan Beringin masyarakat akan menyambut baik dan suka cita yang selama ini diimpikan. Sebab nanti bisa memutar depan kantor lurah dan masyarakat sangat banyak yang menikmati," harap Lukman.

Dijelaskan Lukman, ia akan melakukan rapat bersama seluruh RT dan RW se-Kelurahan Sungai Sibam. "Dalam rapat nanti saya akan sampaikan mengenai hal ini. Semoga kedepan masyarakat di Jalan Beringin semakin maju dan sejahtera," sebut Lukman.

Sementara,  Plt Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru Kendi Harahap melalui Kepala Bidang Angkutan Sunarko , Selasa (20/3) mengatakan permintaan Bus Trans Metro masuk ke wilayah Jalan Beringin akan dikaji  dahulu.

"Untuk rute yang diajukan oleh lurah.dan masyarakat akan kita kaji dulu. Sejauh  mana nantinya kebutuhan masyarakat di Jalan Beringin ini terhadap bus Trans Metro ini, jika memang memungkinkan akan kita akomodir," ungkap Sunarko. (HN)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar