Untuk Raih Ajang Anugrah Kencana

Disdalduk KB Jaring Remaja Berbakat Pidato dan Menulis

Doni Sali Irwan selaku Kepala Bidang Pengendalian Penduduk saat foto bersama

PEKANBARU - - (KIBLATRIAU.COM)--  Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru menaja penjaringan bakat  pidato dan menulis di kalangan remaja di Kota Pekanbaru yang bertujuan meraih anugerah kencana tingkat Provinsi Riau 2018.

Kegiatan ini mengangkat tema tentang "Kaitan Kependudukan dengan Pengaruh Pertumbuhan Penduduk terhadap Kehidupan Sosial di Kota Pekanbaru."

Kepala Dinas Disdalduk KB kota Pekanbaru, M Amin didampingi Doni Sali Irwan selaku Kepala Bidang Pengendalian Penduduk menyampaikan, bahwa  dalam penjaringan ini, pihaknya akan mencari peserta terbaik untuk jadi perwakilan Kota Pekanbaru bertanding  pada tingkat provinsi dan tingkat nasional yakni memperebutkan ajang anugerah kencana BKKBN Pusat.

"Diajang Kreatifitas Remaja (AKR) ini menjaring mereka yang berkualitas. Semoga Remaja Pekanbaru bisa berbuat banyak nantinya di tingkat yang lebih tinggi,"  ungkap  Amin.

Amin menambahkan,  kegiatan yang dilakukan Disdalduk KB sejalan dengan upaya Pemerintah Kota Pekanbaru mewujudkan masyarakat yang Smart city yang madani.

"Jika generasi muda kita ini sudah menjadi generasi yang pintar menulis dan berpidato,  tentu itu akan mencerminkan pemikiran mereka ke depannya," tambah Amin.

Terakhir, Amin  mengatakan, Ajang Anugerah Kencana ini perdana dilakukan dan di ikuti oleh kabupaten dan kota se Indonesia.

" ini adalah peluang kita yang harus diraih hingga ke puncak tertinggi. Meskipun  dengan keterbatasan anggaran. Dan Kami akan tetap semangat mensukseskan visi misi Walikota untuk menjadikan Smart City yang Madani,"  harap Amin. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar