Shopee Liga 1 2019

Perseru Badak Lampung Digasak Bali United 0-3

Perseru Badak Lampung FC vs Bali United 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Bermain di markas Perseru Badak Lampung FC di laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019, Ahad (30/6) tidak menyurutkan tekad Bali United untuk mendulang tiga poin. Berkat itu, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Pertandingan baru berjalan 15 menit, tim tuan rumah sudah harus bermain dengan 10 pemain. Miftah Anwar mendapatkan kartu merah langsung karena melanggar keras Ilija Spasojevic yang berlari tanpa kawalan menuju gawang Badak Lampung FC.

Unggul jumlah pemain, Bali United pun mencoba untuk memberikan tekanan lebih besar kepada tim tuan rumah. Namun, Serdadu Tridatu masih kesulitan untuk menembus pertahanan Badak Lampung FC yang sudah kehilangan satu pemain bertahannya karena kartu merah. Sejumlah upaya dilakukan oleh Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic untuk bisa menjebol gawang Badak Lampung FC. Namun, keberadaan Daryono di bawah mistar gawang tim tuan rumah cukup menyulitkan Bali United untuk bisa menjebol gawang.

Namun, akhirnya serangan demi serangan Bali United berbuah manis pada menit ke-32 lewat gol yang dicetak Ilija Spasojevic. Striker naturalisasi itu menjebol gawang Daryono dengan tandukan kepala bagian belakang setelah menerima umpan panjang dari Fadhil Sausu.Berhasil unggul lebih dulu tak membuat Bali United mengendurkan tekanan terhadap Badak Lampung FC. Serangan bergelombang dilakukan oleh Serdadu Tridatu untuk terus mengancam gawang yang dikawal Daryono. Namun, hingga paruh pertama pertandingan berakhir, serangan demi serangan yang dibangun Bali United tak bisa menambah keunggulan mereka. Bali United tetap unggul 1-0.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar