220 Anggota Satpol PP Dinyatakan Lulus Ujian Tertu

Tes Wawancara Akan Dilakukan Tiga Gelombang

Kasiop Satpol PP Kota Pekanbaru Desheryanto saat memanggil satu persatu anggota Satpol PP yang lulus seleksi ujian tertulis

PEKANBARU - - (KIBLATRIAU.COM)--  Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Satpol PP Kota telah melakukan seleksi terhadap  ratusan anggota Satpol PP. Bahkan, dari hasil seleksi itu sebanyak 220 pendaftar anggota baru Satpol PP yang dinyatakan lulus ujian tertulis. 

Terlihat ratusan anggota baru Satpol PP itu memadati halaman kantor Satpol PP, Selasa (20/3) Sebelumnya ada 294 pendaftar yang mengukiti ujian tertulis. Artinya ada 74 peserta yang gugur dalam seleksi yang dilakukan tersebut.

"Setelah ini mereka akan melaksanakan tes wawancara yang akan dibagi menjadi tiga gelombang,'' ungkap   Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono kepada wartawan, Selasa (20/3).

Dikatakan Agus, bahwa gelombang pertama akan dilaksanakan Rabu (21/3), kemudian gelombang ke dua akan dilaksanakan Kamis (22/3). Terakhir gelombang ketiga akan dilaksanakan Jumat (23/3).

Setelah  selesai tes wawancara nanti akan dilakukan pengecekan fisik yang akan dilakukan  langsung oleh Plt Walikota Ayat Cahyadi SSI,  Sekdako Pekanbaru serta seluruh asisten di lingkungan Pemko Pekanbaru.  (HN)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar