Untuk Bermain Musim Depan

Hazard Sarankan Real Madrid Utamakan Eriksen Ketimbang Pogba

Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sulit untuk menentukan siapa yang terbaik untuk Real Madrid, apakah Paul Pogba atau Christian Eriksen. Tapi pemain anyar Los Merengues, Eden Hazard, sudah tahu siapa yang pantas bermain di Santiago Bernabeu musim depan. Eden Hazard menjadi satu dari lima rekrutan Real Madrid di bursa transfer kali ini. Seperti yang diketahui, pemain asal Belgia tersebut direkrut dari Chelsea dengan mahar yang cukup tinggi, yakni sebesar 100 juta euro.Jika ditotal, maka Real Madrid sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro. Namun sepertinya sang pelatih, Zinedine Zidane, masih belum puas dengan skuat saat ini dan bakalan kembali terjun ke bursa transfer setelah melepas sejumlah pemainnya.

Belakangan ini, nama Paul Pogba dan Christian Eriksen terus menjadi bahan perbincangan. Para penggemar setia Los Merengues diyakini sedang sibuk membanding-bandingkan kualitas gelandang Manchester United dan Tottenham tersebut. Pogba sendiri sudah pernah mengklaim bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid suatu hari nanti. Dan rumor semakin menguat setelah dirinya mengumumkan akan meninggalkan The Red Devils pada musim panas ini.

Jika masih ada perdebatan di tengah-tengah publik, tidak demikian di dalam benak Eden Hazard. Dilaporkan oleh Diario GOL, pria berusia 28 tahun tersebut sudah menyarankan kepada klub untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen ketimbang Pogba.Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Tottenham memberikan tawaran menarik kepada Real Madrid untuk menggaet Eriksen. Harganya cukup murah, yakni 70 juta euro saja. Jauh dari harga Pogba yang dirumorkan mencapai 150 juta euro.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar