Indonesian Marketing Festival 2019 

DPM-PTSP Pekanbaru Terima Penghargaan Publik Service Award Riau 2019

Rudi Misdian

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru terpilih menerima penghargaan Public Service Award Riau 2019 pada acara Indonesian Marketing Festival 2019 di SKA COEX, Kamis (4/7).

Acara yang ditaja MarkPlus ini bekerjasama dengan majalah Marketeers dan memberikan pengakuan dan penghargaan kepada dinas-dinas yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota/Kabupaten yang ada di Provinsi Riau, dalam Aspek Pelayanan Publik (Public Service) melalui penganugerahan Public Services Award Riau 2019.

"Alhamdulilah, kita meraih penghargaan Publik Service Award Riau 2019 dari MarkPlus," ungkap  Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian yang hadir di acara tersebut.

Dijelaskan Rudi,  festival ini merupakan festival tahunan yang telah ketujuh kalinya digelar, yang merupakan perhelatan akbar pemasaran dengan konsep unik dan inovatif.

Selain Pekanbaru, ada dua kabupaten/ kota lainnya di Provinsi Riau yang menerima penghargaan yang sama. Yaitu DPM-PTSP Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan

Adapun acara puncak apresiasi tertinggi Indonesia Marketeers Festival Kota Pekanbaru 2019 ini dihadiri dan disaksikan oleh sekitar 500 peserta. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar