Lakukan Studi Banding

Anggota DPRD Inhil Kagum Layanan yang ada di Dispusip

anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru Jumat (5/7)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna menjalin silaturahmi,  sekaligus studi banding, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru Jumat (5/7).  Selain itu,  kunjungan ini  sharing session atau tanya jawab seputar kegiatan dan prestasi yang pernah diraih Dispusip Kota Pekanbaru selama ini.

"Ya, mereka (Anggota DPRD, red) kita kenalkan semua dengan layanan dan fasilitas yang ada di Dispusip ini. Alhamdulillah mereka kagum dan tertarik. Mudah-mudahan dari kunjungan ini ada hal positif yang setidaknya dapat mereka pelajari,  sehingga bisa diadopsi dan diterapkan di tempat kabupaten mereka," ungkap Kepala Dispusip Pekanbaru, Hj Nelfiyona MM saat dikonfirmasi wartawan,  Jumat (5/7/2019).

Usai berdiskusi panjang, Kepala Dispusip Pekanbaru mendapat pemberian cinderamata dari anggota DPRD Kabupaten Inhil yang datang berjumlah 3 orang tersebut. Pada  akhir acara, kedua belah pihak juga tampak menyempatkan diri untuk foto bersama sembari berpamitan dan bersalam-salaman. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar