Musim Panas Ini

Fenerbahce Ingin Pinjam Mesut Ozil

Mesut Ozil

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Klub asal Turki, Fenerbahce, dikabarkan ingin memboyong Mesut Ozil keluar dari Arsenal pada musim panas ini. Namun tidak dengan status permanen karena kondisi keuangannya sekarang diyakini tak cukup untuk melakukan itu. Ozil adalah salah satu pemain yang dikabarkan ingin segera dilepas oleh Arsenal. Pemain berpaspor Jerman tersebut dianggap tak memberikan kontribusi sepadan dengan gaji setinggi langit yang diberikan oleh klub.

Ya, performanya memang menurun drastis sejak menandatangani kontrak anyar pada tahun 2018 lalu. Dan karena nominal gajinya yang sangat tinggi, yakni 350 ribu pounds per pekannya, banyak klub minder untuk memboyongnya dari Emirates Stadium. Arsenal nyaris kehilangan harapan, dan sudah siap untuk menampung Ozil untuk satu musim lagi atau bahkan sampai kontraknya berakhir pada tahun 2021 nanti. Sampai akhirnya muncul pemberitaan soal ketertarikan Fenerbahce kepada pemain berumur 30 tahun tersebut.

Sayangnya, Fenerbahce tidak tertarik untuk membeli mantan pemain Real Madrid tersebut dengan status permanen. Kondisi keuangannya saat ini membuat mereka hanya mampu memberikan opsi pinjaman kepada The Gunners. "Fenerbahce sedang mencari kemungkinan merekrut Mesut Ozil dari Arsenal. Tapi saya tak yakin Fenerbahce mampu membelinya secara langsung," kata reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol. "Apa yang mereka inginkan adalah kesepakatan peminjaman, di mana Arsenal akan terus membayar sekian presentase gajinya," tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar