60 Perusahaan Ikut Serta

Pekanbaru Job Expo 2019 Dijadwalkan Akhir Juli 2019

Johnny Sarikoen MT

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah  Kota Pekanbaru melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru dijadwalkan menggelar Pekanbaru Job Expo 2019 pada penghujung bulan Juli 2019 ini.
 
Sementara itu,  kegiatan Pekanbaru Job Expo 2019 dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka mulai 30 Juli sampai dengan 1 Agustus 2019 pukul 09.00-16.00 WIB. 

Selain itu,  Disnaker menargetkan ada 60 perusahaan yang ikut serta. baik perusahaan swasta maupun perusahaan BUMN. Serta ada ribuan lowongan pekerjaan (loker) yang ditawarkan.  

Kepala Disnaker Kota Pekanbaru  Ir Johnny Sarikoen MT menyebutkan,  bahwa, bagi perusahaan yang memerlukan tenaga kerja dan ingin berpartisipasi sebagai peserta. Mereka diminta segera mendaftar ke DinasTenaga Kota Pekanbaru.

Sedangkan untuk para pencaker, diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk meraih kesempatan kerja di job expo tahun ini. Tersedia ribuan lowongan dari perusahaan berskala nasional dan daerah, gratis dan tidak dipungut biaya.

"Bagi para pencaker, siapkanlah diri dengan baik. Bukan hanya sekadar membuat lamaran, tapi lamaran yang membuat gambaran diri sendiri dan potensi yang ada disampaikan di sana," harap Jhonny. 

Dijelaskan Johnny,  potensi pekerja lokal mendapatkan job expo, tentu sesuai dengan skala prioritas. Dimana, untuk jabatan-jabatan tertentu didahulukan pekerja lokal dan jabatan profesional oleh perusahaan profesional. (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar