Terlalu Mahal 

MU Berhenti Kejar Sean Longstaff

Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, dikabarkan berhasil mengundang ketertarikan dari Manchester United. Namun besarnya harga yang ditetapkan oleh The Magpies membuat mereka berhenti mengejarnya. Longstaff dikabarkan masuk dalam kriteria pemain yang diinginkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut beberapa laporan, pria asal Norwegia itu menginginkan pemain muda bertalenta asal Inggris untuk memenuhi skuatnya.

Sejauh ini, Manchester United telah mendatangkan dua pemain yang aktif bermain di Inggris. Mereka adalah Daniel James dari Swansea dan mantan pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Untuk dua pemain tersebut, The Red Devils harus merogoh kocek sebesar 65 juta pounds. Melihat Manchester United yang cukup royal, Newcastle United pun langsung mematok harga tinggi bagi Longstaff yang bahkan tidak bermain reguler pada musim 2018-2019 lalu. Ya, pemain berumur 22 tahun itu hanya tampil sebanyak lima kali di Premier League.

Dilansir dari The Mirror, Newcastle menawarkan Longstaff dengan harga 50 juta pounds ke The Red Devils. Sementara Manchester United hanya menghargainya 20 juta pounds. Karena margin harga yang jauh, The Red Devils pun dilaporkan telah mundur dari perburuan.Longstaff sendiri, menurut beberapa kabar, sedang mencari jalan keluar dari Newcastle United usai pemecatan Rafael Benitez beberapa waktu lalu. Diketahui bahwa pelatih asal Spanyol itulah yang memberikan jatah unjuk gigi kepada sang pemain di tim utama.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar