Harus fokus Jalani Perawatan

Eks Pelatih AC Milan Terserang Penyakit Leukemia

Sinisa Mihajlovic

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, baru saja mengumumkan sebuah kabar duka. Pria berusia 50 tahun tersebut mengidap penyakit Leukemia dan akan pensiun dini dari karirnya sebagai pelatih. Mihajlovic baru saja meneken kontrak sebagai pelatih klub Serie A, Bologna pada awal Juli yang lalu. Dia pun sudah menjalani persiapan pramusim bersama klub barunya ini. Akan tetapi, dalam beberapa terakhir, Mihajlovic merasakan demam ditubuhnya. Meskipun demam, Mihajlovic tetap memimpin latihan Bologna. Seolah tidak ada masalah serius yang dialami, sebelum dia memeriksakan kondisinya.

"Saya memberi tahu dia [istri] bahwa saya demam. Tapi, kami menjalani tes lain. Itu menunjukkan saya sakit leukemia," ucap Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia. Mihajlovic mengaku sangat sedih dan terpukul dengan kabar yang diterima tersebut. Dia menangis. "Ini bukan air mata ketakutan. Saya akan menghadapinya dengan dada membusung, seperti yang selama ini selalu saya lakukan," tegasnya. Tim medis Bologna menyebut bahwa leukemia yang dialami oleh Mihajlovic sudah masuk dalam kategori akut. Dia harus fokus menjalani perawatan dan meninggalkan karirnya sebagai pelatih Bologna.

Mihajlovic mengaku menerima ucapan duka yang cukup banyak dalam beberapa hari terakhir. Pesan yang masuk padanya mencapai ratusan. Dia meminta maaf karena tidak bisa membalas semua pesan yang masuk. "Saya menerima 600-700 pesan dalam beberapa hari ini," ucapnya. Beberapa klub Serie A juga memberi ucapan dukungan kepada Mihajlovic. Mereka mengirim pesan bagi Mihajlovic agar mampu mengalahkan penyakitnya dan sembuh seperti semula. Berikut adalah beberapa di antaranya. Mihajlovic punya rekam jejak yang panjang di sepak bola Italia. Dia pernah bermain untuk Inter Milan, Lazio, Sampdoria dan Roma. Selain itu, dia juga pernah menjadi pelatih untuk beberapa klub di Serie A.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar